Selamat Datang di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pakpak Bharat.: Motto: Menjadi Rumah Sakit yang Tanggap dan Berkualitas Sesuai dengan Profesionalisme dalam Memberikan Pelayanan Kesahatan
Home » , » RSUD Salak Segera Operasikan Gedung Baru

RSUD Salak Segera Operasikan Gedung Baru

Written By Rumah Sakit Umum Daerah Salak Kab. Pakpak Bharat on Jumat, 10 Februari 2012 | 08.02

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salak, Dr. R. Manihuruk mengungkapkan, pada tahun ini, pihaknya segera mengoperasikan gedung baru yang telah selesai dibangun tahun Anggaran 2011.
"Pembangunan gedung tersebut berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2011 dari pemerintah pusat melalui Kementerian Kesehatan (Menkes) senilai kata Dr. R.Manihuruk kepada wartawan, Kamis, (2/2).

Gedung baru tersebut dibangun berlantai I. Karena terbatasnya anggaran, pembangunannya terpaksa dilakukan secara bertahap, sementara dana yang tersedia itu hanya cukup untuk membangun satu lantai saja, termasuk fasilitas dan mobilernya.

Dr.R.Manihuruk berharap bangunan tersebut dapat selesai sesuai rencana, dan pemerintah pusat kembali mengucurkan dana pembangunan lanjutan pada tahun anggaran berikutnya.

Dia menjabarkan, gedung baru tersebut terdiri dari ruangan bedah umum atau ruangan operasi besar dan ruangan keperawatan pasien. Source: Harian Analisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Rumah Sakit Umum Daerah Salak Kabupaten Pakpak Bharat . All Rights Reserved.