Selamat Datang di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pakpak Bharat.: Motto: Menjadi Rumah Sakit yang Tanggap dan Berkualitas Sesuai dengan Profesionalisme dalam Memberikan Pelayanan Kesahatan
Home » , » RSUD Salak Utamakan Pelayanan Masyarakat

RSUD Salak Utamakan Pelayanan Masyarakat

Written By Rumah Sakit Umum Daerah Salak Kab. Pakpak Bharat on Jumat, 10 Februari 2012 | 07.59


Pelayanan terhadap masyarakat lebih diutamakan, umumnya masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salak Kabupaten Pakpak Bharat.
Demikian dikatakan Direktur RSUD Salak dr. Pintar Manihuruk ketika dijumpai Jaya Pos di ruang kerjanya, Jumat (13/1), lalu.
dr. Pintar Manihuruk berharap dan menghimbau kepada masyarakat yang akan berobat ke RSUD Salak agar jangan malu menyatakan kepada petugas RSUD jika memang bebar-benar tidak mampu dalam pembiayaan, lebih baik menggunakan Jamkesmas atau Jamkesda.
Direktur RSUD Salak itu juga mengharapkan agar masyarakat yang berobat menggunakan Jamkesmas ataupun Jamkesda. Jangan takut tidak dilayani.
Ditegaskannya, pihak RSUD Salak tidak pernah membedakan pasien yang kurang mampu maupun pasien yang tergolong mampu. Pihaknya tidak pernah membedakan pasien miskin dan pasien yang kaya.
Kepemimpinan dr. Pintar Manihuruk sebagai Direktur RSUD Salak telah banyak memberikan perubahan, baik di bidang pelayanan maupun di bidang penataan dan kebersihan rumah sakit tersebut. Ia pun berupaya meningkatkan pelayanan terhadap pasien agar nantinya si pasien benar-benar puas dan lekas sembuh dari sakitnya.
Menurut pantauan Jaya Pos, sejak kepemimpinan dr. Pintar Manihuruk sebagai direktur rumah sakit itu, telah banyak perubahan baik dari segi pelayanan, kebersihan dan perawatan serta penataan bangunan. Paling menonjol, kemajuan RSUD Salak ini telah adanya dokter residen dari Depkes yang diusulkan dari RSUD Salak sebanuyak 3 orang yaitu Dr. Riza Nasution residen bedah, Dr. Amar residen obyin dan Dr. Edi Ginting residen anak. Source : Harian Jaya Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Rumah Sakit Umum Daerah Salak Kabupaten Pakpak Bharat . All Rights Reserved.